Inilah Skuat Barcelona untuk Lawan Alaves • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Inilah Skuat Barcelona untuk Lawan Alaves

Tim Catalan Barcelona telah merilis daftar pemain yang akan dipergunakan untuk kontra Alaves dalam lanjutan La Liga pekan ini. Beberapa pemain absen termasuk Gerard Pique, Arda Turan, dan Javier Mascherano.

Inilah Skuat Barcelona untuk Lawan Alaves

Turan sendiri merasakan cedera paha dan tidak mampu mengikuti sesi latihan yang digelar pada hari Jumat (10/2). Demikian juga dengan Pique yang tidak mengikuti latihan sebab masalah kebugaran.

Sementara itu Rafinha masih belum dapat dimasukkan dalam skuat sebab masih dalam masa pemulihan cedera hidung sementara itu Mascherano merasakan cedera hamstring sewaktu melakoni laga melawan Atletico Madrid di semi final Copa del Rey kemarin.

Samuel Umtiti dan Jeremy Mathieu, dua defender tengah yang akan dimasukkan dalam skuat yang terdiri dari 18 pemain. Carles Alena dari tim B masuk mengambil lokasi Pique.

Dan Arda melewatkan sesi latihan hari Jumat di Ciutat Esportiva sebab masalah pangkal paha dan tidak masuk dalam daftar pemain, demikian pernyataan resmi Tim catalan barcelona.

Saat ini Rafinha masih dalam pemulihan cedera hidung sehingga dia akan absen demikian juga Javier Mascherano, yang merasakan cedera hamstring pada hari Selasa di laga leg kedua semi final Copa del Rey melawan Atletico Madrid.

Penjaga gawang Jordi Masip dan defender Gerard Pique juga tidak masuk dalam skuat dan memberi lokasi pada playmaker tim B Carles Alena yang sudah melakoni latihan bersama tim utama pada hari Jumat menjelang laga liga kontra finalis Copa del Rey Alaves.

Sedangkan Andres Iniesta terdaftar dalam skuat usai absen dalam sejumlah laga terakhir. Sang kapten terakhir kali tampil di liga pada awal bulan Januari lalu sewaktu melawan Villarreal.

Tim catalan Barcelona menjelang laga melawan Alaves ini berada di peringkat dua klasemen dengan 45 poin, berjarak satu poin dari Real Madrid yang duduk di peringkat pertama. Tapi Real Madrid masih menyisakan dua laga yang belum dijalani.

Usai bertemu dengan Alaves di liga, Barca akan kembali bertemu di partai final Copa del Rey musim ini.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *