Ibrahimovic Sarankan MU Datangkan Rekannya dari Swedia • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Ibrahimovic Sarankan MU Datangkan Rekannya dari Swedia

Zlatan Ibrahimovic menilai eks rekannya di tim nasional Swedia Victor Lindelof telah siap untuk tampil di klub besar seperti di Manchester United.

Ibrahimovic Sarankan MU Datangkan Rekannya dari Swedia

Lindelof merupakan pemain Benfica sejak tahun 2012 sejak bergabung dari Vasteras SK. Dia mulai bermain bersama tim utama di Benfica pada tahun 2015. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih memiliki kontrak di Benfica sampai 2020. Banyak klub yang mulai memantau bakatnya termasuk Setan merah, PSG, dan The blues chelsea.

Ibrahimovic pernah tampil dalam satu tim bersama Lindelof di Swedia sebelum pensiun. Ibra tidak terkejut apabila Lindelof kini menjadi incaran para klub besar sebab dia dinilai tampil baik bersama Benfica.

Victor tampil baik di Benfica. Dia memiliki tanggung jawab besar bersama tim nasional, dia siap untuk tampil di klub besar, terserah dia dan apa yang dia inginkan. Aku tahu dia akan menjadi dagangan panas di bursa transfer, jelas Ibrahimovic seperti dikutip Sports Mole.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *