Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 8 Desember 2016 | Club Brugge vs FC Copenhagen, Voor 1/2 : 0 | Juventus vs Dinamo Zagreb, Voor 0 : 2 1/4 | Legia Warszawa vs Sporting Lisbon, Voor 3/4 : 0 | Leverkusen vs Monaco, Voor 0 : 3/4 | Lyon vs Sevilla, Voor 0 : 1/4 | Porto vs Leicester, Voor 0 : 1 1/2 | Real Madrid vs Dortmund, Voor 0 : 1/2 | Tottenham (N) vs CSKA Moscow, Voor 0 : 1 | Vietnam vs Indonesia, Voor 0 : 3/4

Ibrahimovic: Liga Inggris Ternyata Sulit

Zlatan Ibrahimovic mengakui tampil di Premier League rupanya tidak segampang yang dia imajinasikan sebelumnya. Menurutnya, tidak ada klub di Inggris yang mendominasi.

Zlatan Ibrahimovic menilaiManchester United masih butuh menemukan kekompakan antara pemain supaya mampu tampil tambah baik.  Seperti yang diketahui, penampilan MANCHESTER UNITED sejauh ini masih belum konsisten. Sebelum unggul atas Swansea akhir pekan kemarin, SETAN MERAH memperoleh hasil dua kali kalah, sekali sama kuat dan unggul satu kali di seluruh kompetisi.  Di Premier League, SETAN MERAH masih tertinggal di peringkat enam. Sementara itu di Liga Europa, klub besutan Jose Mourinho ini masih tertinggal di peringkat tiga dan terancam tidak lolos ke babak berikutnya.  Tapi Ibrahimovic masih yakin apabila MANCHESTER UNITED dapat menyabet gelar musim ini dengan syarat; antara pemain menemukan kepaduan satu sama lain.  "Kami mempunyai campuran usia, pemain pengalaman, pemain muda, mutu ada di sana. Aku rasa kami dapat mencapai hal yang besar. Aku katakan usai laga lawan The reds liverpool dan sebelumnya, jika kami cuma butuh menemukan 'klik' antara pemain," kata Ibrahimovic pada Inside United.  "Setiap hari kami bersama-sama, semakin sering Anda bersama, Anda akan saling paham dan seperti keluarga. Anda tahu apa yang Anda perlukan, aku tahu apa yang harus aku perbuat untuk teman setim dan kebalikannya" ujar pemain veteran asal Swedia tersebut.

Striker asal Swedia tersebut mulai tampil bersama Manchester United sejak awal musim ini usai meninggalkan PSG. Pada empat pertandingan pertama, eks striker Tim catalan Barcelona dan AC Milan tersebut selalu menorehkan gol.

Kemudian, Ibra merasakan krisis gol dalam enam laga terakhir sebelum pada akhirnya mampu kembali menorehkan gol saat turun melawan Swansea akhir pekan lalu. Dan hal ini menjadikan bomber berusia 35 tahun ini mengakui bila liga Inggris memang susah.

“aku pikir aku dapat menorehkan gol dua kali lipat dari yang pernah aku perbuat. Aku melewatkan peluang baik yang mestinya tidak saya lakukan” kata Ibrahimovic pada Inside United.

“akan tetapi permainan di kiga Inggris berbeda dibandingkan dengan liga-liga sebelumnya. Sewaktu Anda tampil di sini, tak ada klub yang mengendalikan permainan, saling bergantian begitu seterusnya. Begitulah laga berjalan, Anda harus mulai biasa dengan hal itu.”

“Saya merasa gembira dengan penampilan saya. Aku tahu aku mampu lebih bagus lagi, aku tahu klub ini masih bisa melakukan hal” paparnya.

Saat ini United berada di peringkat enam klasemen sementara. Setelah jeda internasional, MU akan melakoni laga melawan The gunners arsenal.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *