Hummels: Arsenal Bakal Mainkan Ozil Sebagai Starter • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Hummels: Arsenal Bakal Mainkan Ozil Sebagai Starter

Defender Bayern Munchen, yakni  Mats Hummels mengaku percaya The gunners Arsenal akan memainkan Mesut Ozil sebagai starter di laga tengah pekan ini.

Hummels: Arsenal Bakal Mainkan Ozil Sebagai Starter

Dalam sejumlah pekan terakhir ini, Ozil memang tamapk kesulitan menampilan performa terbaiknya. Penampilannya yang dapat dibilang buruk muncul sewaktu The Gunners main lawan Watford dan The blues Chelsea.

Gelandang asal Jerman itu kemudian digosipkan bakal dicadangkan oleh Arsene Wenger, termasuk di laga menghadapi Bayern tengah pekan ini. Akan tetapi, Hummels pun mengaku percaya Wenger tidak akan melakukan itu dan tetap memainkan kompatriotnya tersebut sebagai starter.

Bagi saya mendengar Ozil diragukan untuk tampil merupakan sebuah kejutan. Bagi saya dia adalah tetap pemain kelas dunia dan salah satu pemain pertama yang Anda akan tempatkan di lapangan untuk laga seperti ini, demikian serunya pada Goal UK.

Saya pikir Ozil akan berada di lapangan sejak menit pertama sebab dia merupakan pemain kelas. Tentu saja, kita harus membuat dirinya tampil tak baik. Itu jelas sebab hasil pada akhirnya akan jadi buruk bagi kami, ucap Hummels.

Hummels kemudian membahas mengenai jeleknya performa Ozil belakangan ini. Menurutnya hal seperti itu pantas saja dan terjadi pada semua pemain di dunia ini.

Saya kira setiap pemain ofensif mempunyai saat-saat bagus dan buruk. Ini bukan sesuatu yang mampu Anda proyeksikan pada satu pemain. Saya rasa tak ada satu orang pemain pun yang mampu Anda sebutkan jika pemain itu selalu bermain baik di setiap laga besar dan krusial” serunya.

Sementara itu itu, The gunners Arsenal dan Bayern sendiri mampu dibilang mengenal satu sama lain dengan cukup akrab. Mereka telah saling bentrok sebanyak enam kali dalam kurun waktu empat tahun terakhir di mana The Gunners unggul dua kali dan sekali mencapai hasil sama kuat dan tiga kali kalah.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *