Hoffenheim Bukan Lawan yang Mudah untuk Liverpool • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Hoffenheim Bukan Lawan yang Mudah untuk Liverpool

Pelatih The Reds Liverpool, yaitu Jurgen Klopp menegaskan bahwa laga kontra Hoffenheim tidak akan berjalan dengan mudah bagi tim asuhannya.

Hoffenheim ialah lawan The reds liverpool di babak playoff Liga Champions. Keduanya dipastikan bertemu lewat pengundian yang dilaksanakan oleh UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (04/08).

Usai pengundian tersebut, Klopp menyebutkan bahwa pengundian tersebut menarik baginya. Dia juga mengklaim bahwa dia sebelumnya telah merasa timnya akan bertemu tim asal Jerman.

“amat menarik. Sejatinya, itu persis seperti yang saya harapkan ketika saya melihatnya sebelumnya. Kalau ada opsi, sepertinya kami selalu menghadapi tim Jerman! Maaf!” papar Klopp kepada situs The Reds.

“telah jelas dari sewaktu pertama sewaktu kami tahu siapa yang dapat kami hadapi bahwa tak akan ada permainan yang mudah. ​​Ini Hoffenheim dan itu wajib bukan permainan yang mudah,” serunya.

“namun kita harus selalu tak melupakan apa yang mereka pikirkan sewaktu mereka melihat hasil undian tersebut. Itu bukan hal terbaik yang dapat mereka dapatkan,” tutur Klopp.

Klopp pada pada akhirnya mengaku gembira dengan hasil undian tersebut. Dia kini akan bergegas untuk menyediakan timnya melawan tim yang dulu pernah diperkuat Roberto Firmino.

“Saya benar-benar baik-baik saja dengan itu, gembira mengetahuinya dan sekarang kita mampu mulai menyediakan diri. (Mereka ialah) tim yang kuat, sebagaimana setiap orang mampu membayangkannya. Saat Anda berada di urutan keempat di Jerman, Anda ialah tim yang kuat. Itu ialah tantangan konkret namun saya saya menantikan pertandingan tersebut,” serunya.

Pertandingan leg pertama sendiri akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus di Jerman. Sementara leg kedua akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus di Inggris.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *