Higuain Mengaku Lambat Beradaptasi di Juventus • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Higuain Mengaku Lambat Beradaptasi di Juventus

Bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain mengaku lambat beradaptasi di Juve usai gabung dari Napoli di musim panas ini. Tapi sekarang, dia mulai memahami dengan filosofi permainan klub barunya itu.

Higuain Mengaku Lambat Beradaptasi di Juventus

Bomber asal tim Tanggo itu dibeli Juventus dari Napoli dengan harga 90 juta euro. Di hari-hari pertama, Higuain merasakan masalah kebugaran sebab kelebihan berat badan.

Usai mengantarkan Juventus menang atas Dinamo Zagreb di Liga Champions dengan skor 4-0, pada hari Rabu (28/9), Higuain saat ini sudah mengumpulkan lima gol di seluruh kompetisi bersama tim barunya. Dan dia pun mengaku mulai nyaman berada di Juventus.

“Aku pada contoh yang baik dan mulai tambah bagus sedikit demi sedikit. Saya merasa gembira, seluruh pemain di Juve menyambutku dengan hangat sejak hari pertama aku datang ke sini. Saya begitu bahagia,” tutur Higuain dalam laman resmi tim.

“Kami semua merasakan pemugaran. Saya dapat memahami dengan teman setim dan mereka mengerti aku juga, meskipun aku baru di sini selama dua bulan.

“Saat anda menang, semuanya bakal menjadi tambah mudah. Kami bekerja keras sepanjang waktu dan kami sebagai pemain baru telah tambah nyaman dengan sistem permainan Juventus. Kami masih memiliki banyak ruang untuk dapat melakukan pemugaran” paparnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *