Hasil Laga Real Madrid vs Real Betis: Skor • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Hasil Laga Real Madrid vs Real Betis: Skor

Real Madrid harus menelan kekalahan 0-1 kala menjamu Real Betis dalam pertandingan lanjutan La Liga jornada kelima yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (21/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Los Blancos telah mampu kembali memainkan Cristiano Ronaldo yang sempat absen implikasi sanksi sebab ulahnya di pertandingan Supercopa de Espana.

Sayang hadirnya CR7 belum mampu membuat Madrid kembali ke trek kemenangan. Justru tuan rumah harus dibuat kecewa usai Antonio Sanabria menorehkan gol kemenangan bagi Betis di penghujung pertandingan.

Tampil di markas lawan tidak membuat Betis inferior. Pasukan Quique Setien langsung menebar ancaman kala pertandingan baru berjalan tiga menit. Sayang peluang Sanabria dan Cristian Tello masih belum membuahkan hasil.

Perlahan Madrid mulai mendominasi serangan. Tapi sederet peluang yang didapat anak asuh Zinedine Zidane masih belum sukses memecah kebuntuan. Skor 0-0 pun bertahan sampai turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Madrid tetap menguasai jalannya pertandingan. Sayang peluang Ronaldo di menit 51 masih melambung dari target.

Penjaga gawang Betis yang notabene mantan Madrid, Antonio Adan bermain mengesankan di pertandingan ini, termasuk saat menggagalkan peluang Gareth Bale di menit 75.

Tidak kunjung memecah kebuntuan membuat Sergio Ramos turut naik ke depan membantu serangan. Akibatnya ada lubang di pertahanan tuan rumah.

Hal inilah yang dimanfaatkan Betis. Sanabria sempat menorehkan gol di awal masa injury time. Sayang dia telah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Madrid sempat memperoleh peluang beruntun di masa injury, sayang sundulan Borja Mayoral masih dapat ditangkap dengan sigap oleh Adan.

Mimpi buruk bagi Madrid datang menjelang pertandingan setelah. Pertahanan yang terbuka lebar membuat Antonio Barragan leluasa mengirim crossing ke kotak penalti yang berhasil disundul Sanabria jadi gol. Skor 0-1 untuk kemenangan Betis pun jadi hasil akhir pertandingan ini.

Bagi Madrid, kekalahan ini membuat mereka masih tercecer di peringkat delapan klasemen. Sedangkan bagi Betis, tiga poin dari pertandingan ini mendongkrak mereka ke posisi enam klasemen.

Struktur Pemain
Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo (Vazquez 71′); Modric (Mayoral 72′), Casemiro, Kroos; Isco (Asensio 67′), Bale, Ronaldo.

Real Betis: Adan; Barragan, Mandi, Feddal, Durmisi; Camarasa (Guardado 44′), Javi Garcia, Ruiz (Joaquin 80′); Guerrero (Boudebouz 61′), Tello, Sanabria.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *