Guardiola: Saya tak Akan Jadi Presiden Barca, Sudah ada Pique • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Guardiola: Saya tak Akan Jadi Presiden Barca, Sudah ada Pique

Josep Guardiola belum lama ini membantah spekulasi Fabio Capello yang menyebutkan bahwa dia tengah mempertimbangkan pensiun untuk mencalonkan diri sebagai presiden Tim catalan Barcelona.

Guardiola: Saya tak Akan Jadi Presiden Barca, Sudah ada Pique

Capello menyebutkan bahwa Guardiola berminat jadi presiden tim Catalan, setelah bos Manchester City menyebutkan dia telah membuat planning pensiun dalam tiga tahun mendatang.

Tapi berbicara dalam konferensi pers belum lama ini, Guardiola tak cuma menegaskan bahwa tak ada planning pensiun dalam waktu dekat, tapi juga membantah kemungkinan kembali ke Camp Nou.

Saya beruntung pernah dilatih oleh Fabio Capello dan saya ingin memberikan tahu dirinya bahwa saya tidak dan saya ingin menyebutkan padanya saya tak akan pernah jadi presiden Tim catalan barcelona. Telah ada Gerard Pique yang mampu melakukan itu, papar Guardiola menurut Goal International.

Guardiola yang pernah memperkuat Tim Catalan sebagai pemain dan pelatih, masih sangat dihormati di Catalan dan telah menyebutkan musim ini akan memilih Pique bila memang sang defender mencalonkan diri sebagai presiden nanti.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *