Guardiola: Gol Cepat Arsenal Hanya Keberuntungan • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Guardiola: Gol Cepat Arsenal Hanya Keberuntungan

Josep Guardiola menyebutkan bahwa The gunners arsenal cuma beruntung saat mampu menang cepat atas Manchester City di babak pertama dalam pertemuan pekan ke-17 Premier League, Minggu (18/12). Dengan demikian, Guardiola tidak butuh memberi instruksi spesifik untuk melakoni babak kedua.


Arsenal telah menang skor 1-0 sewaktu laga baru berjalan lima menit. Gol tersebut dicetak oleh Theo Walcott yang adalah satu-satunya tembakan tepat mengarah ke gawang sepanjang laga yang berlangsung di Etihad Stadium.

Di menit kedua babak kedua, City mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan Leroy Sane. Raheem Sterling pada akhirnya jadi penentu kemenangan pada menit 71 dan di akhir laga tuan rumah unggul dengan skor 2-1.

Saya tidak memerintahkan apapun di paruh laga. Saya menyebutkan pada mereka supaya tidak memikirkan skor, saya minta mereka terus tampil, tutur Guardiola pasca laga.

Skuad Arsenal hanya beruntung di babak pertama. Sama seperti sewaktu melawan The blues chelsea, kemudian kami tampil baik dan kalah akan tetapi sekarang kami unggul.

Para pemain memberi semuanya dalam setiap laga. Saya gembira dengan para juru racik City dalam hal semangat dan mereka selalu ada di sana, paparnya.

Dengan kemenangan ini Man City kini menduduki peringkat dua klasemen dengan jarak tujuh poin dari The blues chelsea di peringkat pertama.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *