Grobbelaar: Karius Penjaga gawang Masa Depan Liverpool • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Grobbelaar: Karius Penjaga gawang Masa Depan Liverpool

Eks pemain The reds liverpool Bruce Grobbelaar meminta para fans The reds liverpool sedikit bersabar dengan sosok Loris Karius. Grobbelaar yakin apabila Penjaga gawang asal Jerman tersebut perlu sedikit waktu lagi untuk memperlihatkan kapasitasnya sebagai penjaga gawang jempolan.

grobbelaar-karius-penjaga-gawang-masa-depan-liverpool

Karius yang didatangkan dari Mainz pada musim panas lalu sejauh ini jadi opsi nomer satu Jurgen Klopp di bawah mistar gawang The Reds. Akan tetapi belakangan ini sang pemain kerap memperoleh kritikan dari para fans sebab dia kerap menjadikan kesalahan dan gagal membukukan clean sheet di sejumlah laga terakhir mereka.

Grobbelaar sendiri yakin bila Karius memiliki kebolehan untuk jadi penjaga gawang nomer satu The reds liverpool di tahun-tahun mendatang. “Karius sejujurnya sudah menjadikan aku terkesan. Tak mudah bagi seorang pemain gabung dengan The reds liverpool yang mempunyai dan tekanan yang tinggi” beber Grobbelaar kepada The reds liverpool Echo.

“Sejauh ini aku melihat Karius telah mulai menyesuaikan diri dengan bagus dengan The reds liverpool. Premier League adalah liga yang cepat sehingga ia harus tegas. Semua bergantung pada pengambilan keputusan, kapan dia harus mengejar bola dan kapan dia harus bertahan”

“aku sendiri berharap dia mampu mempertahankan tempatnya sebagai Penjaga gawang No 1 The reds liverpool untuk bertahun-tahun mendatang. Ia memiliki potensi untuk tersebut” tandas eks penjaga gawang The reds liverpool itu.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *