Galliani: Locatelli Sama dengan Legendaris Gianni Rivera • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Galliani: Locatelli Sama dengan Legendaris Gianni Rivera

Adriano Galliani memberi pujian kepada Manuel Locatelli, pemain berusia 18 tahun yang jadi pahlawan saat AC Milan unggul atas Juve dengan skor 1-0 akhir pekan kemarin. Menurut Galliani, Locatelli sama dengan legendaris Rossoneri Gianni Rivera.

Galliani: Locatelli Sama dengan Legendaris Gianni Rivera

Rivera tampil bersama Milan sejak tahun 1960 sampai 1979. Pada 501 penampilan, eks playmaker yang sekarang berusia 73 tahun tersebut mengoleksi 160 gol dan mengantarkan timnya tiga kali kampiun Serie A dan sembilan gelar lainnya.

Locatelli, sebagai jebolan akademi Milan, mulai memperoleh debutnya tahun ini di bawah asuhan Vincenzo Montella dan sejauh ini sudah mengoleksi dua gol, termasuk menjebol gawang Gianluigi Buffon di San Siro kemarin.

“Riviera menorehkan gol ketika melawan Juve pada usia 18 tahun dalam 1961. Locatelli melakukan sesuatu yang sama. Aku berharap Locatelli mampu mengikuti jejak Rivera,” ucap Galliani seperti dikuip Calicomercato.

Galliani pun menyinggung soal masa depan penjaga gawang 17 tahun Milan, Gianluigi Donnarumma. Dia berharap Donnarumma mau jadi penerus Buffon di tim nasional Italia dan bertahan di Milan pada jangka panjang.

“Donnarumma bakal jadi Buffon untuk tim nasional Italia. Aku ingin dan percaya jika dia mau bertahan di AC Milan untuk sejumlah tahun ke depan,” papar Galliani.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *