Forlan: MU tak Bisa Bergantung banyak pada Ibrahimovic • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Forlan: MU tak Bisa Bergantung banyak pada Ibrahimovic

Diego Forlan menyebutkan bahwa Manchester United tidak boleh banyak tergantung pada Zlatan Ibrahimovic untuk menorehkan gol bila ingin menduduki peringkat teratas Premier League. Menurutnya, para pemain lain juga mempunyai tanggung jawab untuk menyumbang gol seperti Ibra.

Forlan: MU tak Bisa Bergantung banyak pada Ibrahimovic

Dan meskipun baru berkarier satu musim di kompetisi Premier League bersama Manchester united, Ibrahimovic telah mengumpulkan15 gol. Peran bomber asal Swedia tersebut tidak mampu disanggah lagi sebab sewaktu dia tidak menorehkan gol dalam 11 laga, Setan Merah cuma unggul empat kali.
Juan Mata sendiri merupakan top skor kedua MU dengan menorehkan lima gol. Sementara itu pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba, Wayne Rooney belum membuktikan kemampuannya di depan mistar gawang.

Sungguh sayang sekali para pemain yang tampil bersamanya tidak banyak menorehkan gol. Tim terbaik, peraih kampiun, perlu dari satu orang yang mampu menyumbang gol. Anda harus dapat menyumbang gol dari seluruh penjuru lapangan, khususnya di depan, demikian  kata Forlan pada The National.

Ada beberapa striker di United, namun mungkin mereka menikmati tampil bersama Ibrahimovic dan belajar darinya, tidak ada dari mereka yang menorehkan lebih dari lima gol di liga. Itu saja tidak cukup, itulah mengapa United berada di peringkat enam Premier League bukan di urutan pertama atau kedua.

Dan Ibrahimovic menjadi penyelesai terbaik di United. Tidak semua gol yang dicetaknya baik, namun apakah itu krusial apabila telah masuk ke dalam gawang? demikian tutur eks pemain MU tersebut.

Ketika ini, MU berada di peringkat enam dengan mengoleksi 45 poin usai unggul dengan skor 3-0 atas Leicester City di mana dalam laga tersebut Ibrahimovic juga menyumbangkan satu gol.

Pada laga berikutnya pekan ini, pasukan Jose Mourinho bakal kontra Watford di Old Trafford.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *