Fabregas dan Terry Diturunkan, Chelsea U-23 Sukses Menang Atas Soton • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Fabregas dan Terry Diturunkan, Chelsea U-23 Sukses Menang Atas Soton

Lama tak muncul dalam skuat tim utama, John Terry dan Cesc Fabregas pada akhirnya mampu kesempatan tampil sejak menit pertama. Akan tetapi, kali ini kedua pemain cuma bermain bersama tim The blues chelsea U-23.

Fabregas dan Terry Diturunkan, Chelsea U-23 Sukses Menang Atas Soton

Pada hari Senin (21/11), The blues chelsea U-23 bertanding kontra Southampton U-23 di Cobham Training Centre. The Blues yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor tipis 3-2.

Tidak hanya diperkuat oleh Terry dan Fabregas, pada pertandingan ini The blues chelsea juga menurunkan sejumlah penggawa tim utama lain seperti: Michy Batshuayi, Kurt Zouma, Eduardo, sampai Marco van Ginkel.

Batshuayi jadi superstar dengan menorehkan dua gol yaitu pada menit ke-8 dan 87. Sementara itu satu gol lain dicetak oleh Marko van Gingkel. Fabregas yang bermain selama 90 menit menyumbangkan satu asisst untuk gol kedua Batshuayi.

Sementara itu dua gol Soton dicetak oleh Olufela Olomola dan Joshua Sims.

Hasil ini menjadikan The blues chelsea dan Soton bersaing ketat di klasemen Premier League 2. Kedua tim kini sama-sama mengoleksi 14 poin dari 10 laga. The blues chelsea berhak atas posisi ke-4 klasemen sebab memiliki selisih gol yang semakin bagus. Sementara itu Soton berada di peringkat ke-5.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *