Disindir Mou; Pep Pastikan Silva Main di Derby Manchester • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Disindir Mou; Pep Pastikan Silva Main di Derby Manchester

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memastikan bahwa gelandang andalannya, David Silva bakal tampil dalam partai derby menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12) besok.

Sebelumnya Pep mengindikasikan bahwa Silva harus absen sebab cedera setelah terjadi benturan di pertandingan kontra West Ham pekan lalu dan harus absen saat City bertandang ke kandang Shakhtar Donetsk.

Kala itu Pep tidak memberi rincian tentang situasi Silva. Hal ini membuat pelatih United, Jose Mourinho menuduh Pep berbohong guna mengelabui timnya jelang derby kali ini.

Cuma sejumlah hari setelah insinuasi Mourinho, kini Pep membeberkan bahwa situasi Silva telah cukup fit untuk dimainkan melawan Setan Merah akhir pekan ini.

“dia (Silva) akan bermain. Hari ini (Jumat) dia menyebutkan pada aku bahwa dia merasa amat bagus” ungkap Guardiola dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

City kini masih memimpin klasemen dengan koleksi 43 poin, menang delapan angka dari United yang menguntit di posisi kedua.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *