Disanjung Mourinho, Defender Muda MU Ini Tetap Merendah • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Disanjung Mourinho, Defender Muda MU Ini Tetap Merendah

Defender Muda Manchester United, yakni Axel Tuanzebe baru-baru ini merasa tersanjung usai dipuji oleh manajer utama Setan merah, Jose Mourinho. Tuanzebe menyebutkan dia akan bekerja lebih keras supaya mampu membalas pujian yang disampaikan The Special One tersebut.

Disanjung Mourinho, Defender Muda MU Ini Tetap Merendah

Seperti diketahui nama Tuanzebe sendiri jadi salah satu nama yang dibahas Jose Mourinho dalam konferensi persnya sejumlah waktu yang lalu. Pada sewaktu itu Mou mengatakan jika defender 19 tahun itu tak jauh untuk mendapatkan debut di tim utama Manchester United musim ini.

Tuanzebe sendiri mengaku gembira dengan pujian tersebut, dan dia bertekad untuk membalas kepercayaan sang pelatih bahwa dia diturunkan nanti. Pujian dari sosok Mourinho? Tak ada perasaan yang lebih bagus daripada mendengar pujian itu, demikian beber Tuanzebe kepada MUTV.

Tapi saya tentu tidak bisa membiarkan pujian itu membuat saya arogan dan berleha-leha. Saya harus tetap menjaga kepala saya tertunduk dan membuktikan kepada manajer kenapa dia harus yakin kepada saya.

Saya harus terus mendorong diri saya sendiri dan membuktikan apabila saya memang wajar berada dalam tim ini. tutup defender Tim U-23 SETAN MERAH tersebut.

Tuanzebe sendiri kemungkinan akan diturunkan Mourinho pada laga babak ke IV FA Cup kontra Wigan Athletic nanti malam.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *