Diam-diam Madrid Hubungi Agen De Bruyne • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Diam-diam Madrid Hubungi Agen De Bruyne

Kampiun La Liga, Real Madrid selama ini santer disebut sedang menjajaki transfer megabintang PSG, Neymar jr. Namun, diam-diam Madrid juga mulai mendekati agen pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

Madrid nisbi tak terlibat dalam suatu transaksi besar di bursa transfer dalam dua musim terakhir. Nah, hal yang sama diyakini tak akan terjadi pada bulan Januari yang akan datang. Madrid akan belanja pemain.

Suatu situs yang dibuat oleh pendukung Man City, City Wacth, menurunkan suatu kabar yang mengatakan kalau pemain incaran Madrid tak lain ialah De Bruyne. Meski tak banyak diendus oleh media, Madrid telah memulai langkah awal untuk menggaet pemain asal Belgia.

Berdasar sumber orang terdekat De Bruyne, Madrid diketahui telah melakoni komunikasi dengan Patrick De Koster, agen De Bruyne. Madrid mulai menanyakan kemungkinan sang pemain pindah ke La Liga di masa depan.

Mendapatkan De Bruyne tentu saja bukan perkara yang mudah bagi Madrid. Pada Agustus 2015 silam, Man City harus membayar 74 juta £ kepada Wolfsburg untuk mendapatkan jasa pemain 26 tahun. Harga tersebut tentu saja bakal lebih mahal sebab penampilan impresifnya.

Musim 2017/18 ini, De Bruyne tampil apik bersama Man City. Eks pemain The blues chelsea ini menyumbang lima gol dan 10 assist sejauh ini. Selain itu, ia juga membawa Man City mencatatkan catatan belum pernah kalah di Premier League 2017/18.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *