Demi Harga Diri, Zanetti Minta Inter Menangkan Laga Derby • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Demi Harga Diri, Zanetti Minta Inter Menangkan Laga Derby

Suasana di kota Milan akan memanas pada akhir pekan mendatang. Dua kutub kekuatan sepakbola di kota tersebut akan saling berhadapan. Inter Milan akan menjamu AC Milan di giornata ke-8 Serie A.

Laga yang bertajuk derby della madonnina akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (16/10) dini hari WIB.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti amat berharap kubunya dapat memenangkan pertandingan derby. Bukan cuma demi raihan tiga poin, akan tetapi juga demi harga diri sebagai klub penguasa kota Milan.

“Kemenangan akan mengembangkan harga diri tim yang telah memperlihatkan kekompakan dan itu juga amat nampak dari pendekatan teknik yang baru,” ujar Zanetti.

Pada pertandingan derby ini, Inter memang dalam posisi yang lebih diunggulkan. Dari tujuh pertandingan di Serie A, Mauro Icardi dan kolega masih belum pernah kalah. Kini mereka berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 19 poin.

Sementara itu, Milan berada di posisi ke-7 dengan 12 poin.

 

Javier Zanetti

 

Atas capaian tersebut, Zanetti mengakui ada peran krusial kehadiran Luciano Spalletti sebagai manajer. Mantan manajer AS Roma sudah membawa banyak perubahan dan memiliki dedikasi penuh. Para pemain pun amat loyal kepada Spalletti.

“Spalletti mendedikasikan diri untuk pekerjaannya, ia selalu berada di lokasi kinerja dan memiliki tim yang baik di belakangnya. Ia tulus, setia dan pandai. Sebab itu, tak heran bila para pemain membabi buta mengikutinya,” puji Zanetti.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *