Defender Tangguh Spurs Masuk Radar Transfer Real Madrid • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Defender Tangguh Spurs Masuk Radar Transfer Real Madrid

Usai tak membeli pemain di bursa transfer bulan Januari 2018, Real Madrid disebut siap belanja lagi di awal musim depan. Pemain yang disebut sedang jadi incaran Madrid ialah defender tangguh Toby Alderweireld.

Alderweireld telah tiga musim terakhir jadi andalan klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Pada musim 2017/18, Alderweireld baru melakoni 10 laga di Premier League. Bukan lantaran ia tak jadi opsi utama, namun sebab pemain harapan Belgia tersebut merasakan cedera di awal musim. Jadi, dia harus bersaing untuk dapatkan posisi utama.

Performa apik Alderweireld membuat Madrid berminat memboyongnya. Pemain berusia 28 tahun dinilai sesuai untuk jadi pelapis, atau bahkan penerus Sergio Ramos.

Dikutip dari The Telegraph, ada klausul yang mampu mempermudah Madrid untuk mampu mendapatkan jasa Alderweireld. Klausul tersebut yaitu, sang pemain mampu pindah dengan harga 25 juta £ pada tahun 2019 mendatang, kalau Spurs tak memberikan kontrak baru.

Eks pemain Atletico Madrid sewaktu ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 bersama Spurs. Belum ada tanda-tanda pihak Spurs akan menegoisasikan pengajuan kontrak baru, meskipun sejauh ini Alderweireld selalu tampil apik untuk The Lily White.

Tidak hanya Madrid, nama Alderweireld juga disebut masuk dalam incaran Manchester City dan The blues chelsea.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *