De Gea: MU tak Akan Remehkan Hull City di Leg Kedua • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

De Gea: MU tak Akan Remehkan Hull City di Leg Kedua

David de Gea menyatakan bahwa Manchester United tidak akan meremehkan Hull City di leg kedua babak semi final EFL Cup yang akan digelar besok. Meskipun telah menang agregat, MU justru didesak supaya tetap menjaga konsentrasi.

De Gea: MU tak Akan Remehkan Hull City di Leg Kedua

Di pertemuan sebelumnya di Old Trafford, skuad MU menang dua gol berkat gol Juan Mata dan Marouane Fellaini. Pertemuan kedua nanti akan berlangsung di markas Hull City, KCOM Stadium.

Keunggulan dua gol membuat United memiliki peluang besar menyingkirkan Hull dan melaju ke babak final yang akan dihelat di stadion Wembley. Bagaimanapun, Hull harus tetap diwaspadai sebab buktinya mereka cuma sekali kalah dalam delapan laga terakhir di markas mereka sendiri.

Ini jelas merupakan pertandingan spesial, apabila anda bisa unggul, maka anda akan berada di Wembley dan akan melakoni partai final lagi, kata De Gea pada MUTV.

Tim kami tampil baik di Old Trafford dan menorehkan dua gol dan mereka tidak menorehkan gol. Itu itu hal yang krusial, kami menang dua gol, namun kami tahu akan bertarung dengan Hull. Kami butuh memainkan permainan yang baik, terangnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *