David Trezeguet Minta Mbappe Buktikan Kualitas di Monaco • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

David Trezeguet Minta Mbappe Buktikan Kualitas di Monaco

Legenda Tim nasional Prancis, yaitu David Trezeguet tak memberikan saran pada bomber muda Kylian Mbappe untuk pindah ke klub lain. Namun Trezeguet meminta Mbappe untuk lebih dulu membuktikan performanya bersama AS Monaco.

Seperti diketahui Trezeguet sejatinya tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Mbappe. Akan tetapi, mantan striker Prancis meminta Mbappe untuk bertahan dan membuktikan bahwa dia bukan cuma pemain dengan sensasi satu musim saja.

Trezeguet mengambil contoh pada kasus Anthony Martial. Pada musim pertama, Martial mampu mencuri minat bersama dengan Manchester United. Akan tetapi, namanya tak banyak mencuri perhatiannya pada musim keduanya. Mental Martial dinilai masih belum siap dan Mbappe tak disarankan untuk meniru langkahnya.

“Saya rasa ia harus lebih dulu membuktikan performanya bersama Monaco. Namun faktor ekonomi tetap akan menjadi hal yang krusial dan akan terjadi secara alami. Monaco telah pernah merasakan pada kasus kepergian Martial,” kata Trezeguet.

“Mbappe masih berusia 18 tahun, jadi memiliki peluang baik di Monaco sebab ini ialah kota yang indah, dan akademi kelas dunia,” sambungnya.

Mbappe sewaktu ini memang sedang menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Meski Monaco membanderolnya dengan harga lebih dari 100 juta £, sejumlah klub tetap berupaya untuk mendatangkan andalan baru di lini depan Tim nasional Prancis ini.

Real Madrid, yang terancam kehilangan Cristiano Ronaldo, kabarnya menjadikan Mbappe sebagai pemain bidikan utamanya. Harga tak akan jadi penghalang bagi Madrid yang selama musim 2016/17 lalu irit dalam mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *