Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Data dan Fakta Liga Spanyol: Barcelona vs Malaga

Lagapanas di La Liga akan kembali dipanggungkan pada akhir pekan nanti. Tim catalan barcelona yang sedang berjuang mempertahankan gelar juaranya akan menjamu Malaga, Sabtu (19/10) di Stadion Camp Nou. Barca memiliki rekor pertemuan yang cukup baik dengan lawannya ini.

data-dan-fakta-liga-spanyol-barcelona-vs-malaga

Sebelum menikmati serunya laga ini, berikut sudah rangkum data dan fakta seputar laga Tim catalan barcelona vs Malaga. Berikut selengkapnya:

  1. Tim catalan barcelona mempunyai rekor pertemuan yang baik sewaktu berjumpa Malaga. Dari 18 perjumpaan terakhir di seluruh kompetisi, Barca menangkan 15 laga di antaranya.
  2. Pasukan Luis Enrique juga sedang dalam penampilan yang bagus di pertandingan markas. Barca belum pernah menelan kekalahan pada 28 dari 31 laga markas di La Liga.
  3. Malaga memiliki catatan yang buruk terkait kebolehan tandangnya. Mereka sudah gagal memetik kemenangan pada delapan pertandingan lawatan terakhir di La Liga [5K 3S].
  4. Arda Turan jadi pemain yang paling sering melakukan pelanggaran di La Liga akan tetapi belum mendapatkan kartu. (15 pelanggaran, sama dengan Mikel Oyarzabal).
  5. Malaga adalah satu dari lima tim La Liga yang mampu menundukkan Barca yang dilatih Luis Enrique di Camp Nou. Empat tim lainnya yaitu: Celta Vigo, Real Madrid, Valencia dan Deportivo Alaves.
  6. Malaga menundukkan Tim catalan barcelona 1-0 pada Februari 2015. Ini adalah satu-satunya kekalahan Barca ketika berjumpa Malaga dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Camp Nou. 13 pertandingan residu Barca selalu unggul.
Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *