Courtois Mengaku Ikhlas Chelsea Bermain Imbang Lawan Burnley • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Courtois Mengaku Ikhlas Chelsea Bermain Imbang Lawan Burnley

Penjaga gawang The blues Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku legawa timnya dapat pulang dengan raihan satu poin sewaktu bertandang ke markas Burnley yang dikenal tangguh ketika main di kandangnya sendiri.

Courtois Mengaku Ikhlas Chelsea Bermain Imbang Lawan Burnley

Burnley memng baru saja menjamu The blues Chelsea di Turf Moor di matchday 25 Premier League di hari Minggu (12/02). Mereka sempat tertinggal lebih dahulu lewat sepakan Pedro Rodriguez. Tapi mereka berhasil membalasnya dengan sepakan bebas brilian Robbie Brady. Laga itu pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pelatih The blues chelsea, yakni Antonio Conte, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Dia juga merasa jika mestinya timnya mampu memenangkan laga tersebut. Akan tetapi, Courtois mengaku dapat ikhlas menerima hasil sama kuat tersebut. Dia pun bersyukur mampu pulang dari Turf Moor dengan raihan satu poin.

Kami menorehkan gol dan saya kira kami kebobolan melalui sepakan bebas di mana anda mampu melihat kemampuan Brady. Usai gol itu kami tak bisa menemukan permainan kami dalam 20 menit pertama,” ucap penjaga gawang Belgia ini kepada Sky Sports News.

Kami tidak mampu menemukan permainan kami sendiri dan merasa kesulitan menciptakan peluang. Pada pada akhirnya kami mampu bahagia dengan satu poin. Di babak kedua mereka bertahan dengan amat bagus dan kami mungkin ceroboh namun dalam kondisi ini, satu poin bukanlah hasil yang buruk,” tegasnya.

Hasil seri itu membuat The Gunners tidak mampu memperlebar keunggulannya atas Tottenham yang sebelumnya dikalahkan oleh The reds liverpool. Ketika ini The Blues mengumpulkan 60 poin sementara itu Tottenham mengumpulkan 50 poin, sama dengan raihan The gunners arsenal.

Burnley sendiri punya rekor markas yang baik di pentas EPL musim ini. Mereka menjadi tim terbaik ketiga untuk urusan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka berhasil meraup 29 dari 30 poin yang ada di laga-laga kandangnya sejauh ini.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *