Conte: Perburuan Gelar Juara Liga Inggris Masih Terbuka • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Conte: Perburuan Gelar Juara Liga Inggris Masih Terbuka

Pelatih The blues Chelsea, yakni Antonio Conte, menegaskan jika perburuan gelar juara EPL musim ini masih belum selesasi dan masih ada enam tim yang berpeluang menjadi kampiun liga.

Conte: Perburuan Gelar Juara Liga Inggris Masih Terbuka

Seperti diketahui The blues  tampil menghadapi Burnley di Turf Moor di matchday 25 Premier League di hari Minggu (12/02). Mereka sempat menyumbang gol lebih dahulu lewat sepakan Pedro Rodriguez. Akan tetapi pasukan Sean Dyche itu dapat membalasnya lewat sepakan bebas brilian Robbie Brady. Laga itu pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil seri itu membuat The Gunners Arsenal tidak mampu memperlebar keunggulannya atas Tottenham yang sebelumnya dikalahkan oleh The reds liverpool. Ketika ini The Blues mengumpulkan 60 poin sementara itu Spurs mengumpulkan 50 poin, sama dengan raihan The gunners arsenal.

Walaupun selisih poin itu masih cukup lebar, namun Conte menegaskan jika perburuan gelar kampiun masih jauh dari kata setelah. Terlebih masih ada cukup banyak pertandingan tersisa yang harus dilakoni semua tim.

Masih ada 13 laga sebelum musim berakhir dan apabila ada yang berpikir liga selesai saya mampu memberitahu Anda jika itu salah. Ada enam tim yang mampu memenangi liga dan apa pun dapat terjadi hingga akhir. Kami harus terus bekerja dengan cara ini, untuk mencoba memenangkan sebuah pertandingan seperti yang kami perbuat hari ini.

Saya merasa gembira dengan komitmen pemain saya dan hasrat mereka untuk unggul, tetapi mampu saja terjadi kondisi di mana Anda cuma memperoleh satu poin saja dan bukan tiga, papar Conte.

Kami juga harus berpikir untuk hanya mengenai diri kami sendiri, untuk tidak melihat tim-tim lain. Kami ingin melakukan sesuatu yang terpenting musim ini. Anda harus memainkan laga anda dan kemudian melihat hasil lainnya, serunya pada situs resmi The Blues.

Mentalitas tim kami yaitu harus selalu mencoba untuk unggul. Kami melakukannya hari ini namun kadang-kadang Anda harus mengerti ada laga susah dan yang ini amat susah. Saya kecewa dengan satu poin ini namun tak dengan pandangan hidup kinerja, komitmen atau kemauan untuk unggul pemain kami,  tegasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *