Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Conte: Masih Terlalu Dini Bicarakan Gelar Juara

Juru racik The blues Chelsea, Antonio Conte mengakui apabila laga menghadapi Tottenham Hotspur yaitu laga yang susah dan ia juga menolak menyebutkan timnya calon kampiun musim ini. 

Conte: Masih Terlalu Dini Bicarakan Gelar Juara

Tampil di markas sendiri, The Blues tidak memulai laga dengan bagus. Mereka sempat ketinggalan terlebih dahulu melalui gol cantik dari Christian Eriksen. 

Akan tetapi The Blues berhasil menyamakan kedudukan sejumlah detik sebelum babak pertama berakhir, sebelum Moses memastikan kemenangan melalui golnya di awal-awal babak kedua. 

Kemenangan ini sendiri menjadikan The Blues kembali berada di puncak klasemen sementara itu dengan 31 poin dari 13 laga. Mereka menang satu poin dari The reds liverpool dan Manchester City yang ada di posisi kedua dan ketiga. 

Ini adalah laga yang susah, ini laga yang susah dengan banyak intensitas, tutur Conte setelah laga seperti dilansir BBC Sport. 

Dengan kemenangan tersebut, The blues chelsea banyak disebut sebagai salah satu calon utama kampiun musim ini. Akan tetapi Conte buru-buru meminta anak asuhnya untuk tidak besar kepala. 

Terlalu dini berbicara gelar. Liga ini amat susah. Tottenham memperlihatkan di liga ini ada enam atau tujuh tim yang dapat memenangkan gelar, sambungnya. 

Ini menjadi penting untuk melanjutkan jalan ini dan mengembangkan kepercayaan diri, tutupnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *