Conte Akui The blues chelsea Kelelahan • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Conte Akui The blues chelsea Kelelahan

Manajer The blues chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa salah satu alasan mengapa timnya tampil buruk sewaktu bermain sama kuat menghadapi Leicester City ialah sebab para pemainnya kelelahan.

Sebagaimana diketahui, The blues chelsea gagal mendapatkan poin penuh usai bermain tanpa gol saat menjamu Leicester di Stamford Bridge. Hasil yang membuat Conte kecewa.

Gagal menyumbang gol dalam laga menghadapi Leicester ini berarti menjadi kegagalan ketiga beruntun mereka tidak mampu menyumbang gol. Sebelumnya mereka bermain sama kuat tanpa gol menghadapi Norwich City dan juga The gunners arsenal.

“aku kira kami bermain dengan banyak pemain top kontra The gunners arsenal, dan kemudian lagi hari ini menghadapi suatu tim yang amat baik. Aku kira banyak dari pemain kami kelelahan,” tandasnya.

“Di babak pertama Leicester berlari lebih daripada kami, mereka bermain lebih bagus daripada kami. Namun kami tahu kami bermain kontra suatu lawan yang baik, mungkin lawan terburuk yang dapat kami hadapi pada momen ini. Kami banyak menderita di babak pertama,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *