Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 7 Desember 2016 | Barcelona vs Borussia Monchengladbach, Voor 0 : 1 1/2 | Basel vs Arsenal, Voor 1/4 : 0 | Bayern Munchen vs Atl. Madrid, Voor 0 : 3/4 | Benfica vs Napoli, Voor 0 : 0 | Dinamo Kiev vs Besiktas, Voor 1/4 : 0 | Manchester City vs Celtic, Voor 0 : 1 1/2 | Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad, Voor 0 : 2 1/4 | PSV vs Rostov, Voor 0 : 3/4

Comolli akhirnya Ditendang Liverpool Karena Transfer Henderson

Eks Direktur Olahraga The Reds Liverpool, Damien Comolli, membeberkan jika dia dulu didepak dari Anfield sebab dianggap menghambur-hamburkan uang pada transfer Jordan Henderson.

Comolli akhirnya Ditendang Liverpool Karena Transfer Henderson

Comolli dipercaya FSG untuk menangani perekrutan pemain untuk The reds sejak tahun November 2010. Beberapa pemain berhasil didatangkan olehnya ke Anfield. Misalnya Luis Suarez, Andy Carroll, Stewart Downing, Sebastian Coates sampai Craig Bellamy.

Dia juga menjadi sosok yang bertanggung jawab pada perekrutan Henderson dari Sunderland. Ketika The Reds membeli playmaker itu dengan bandrol 16 juta dari The Black Cats. Perekrutan Henderson itulah yang lalu jadi pembuka pintu keluar Comolli dari Anfield pada April 2012.

Pria asal Prancis tersebut mengaku apabila dia didepak dari Anfield sebab dianggap menghamburkan duit pada transfer Henderson. Akan tetapi dia bersikeras kalau uang sebesar itu memang layak dibayarkan kepada playmaker asal Inggris itu.

“Henderson adalah salah satu alasan utama saya dipecat,” ungkapnya pada talkSPORT.

“Di hari saya dipecat mereka mengucapkan aku sudah membuat kesalahan besar dalam transfer Jordan dan transfernya tersebut buang-buang uang saja,” terangnya.

“Semua orang berhak atas pendapat mereka sendiri, namun aku kira kita membayar harga yang benar untuknya,” klaim Comolli.

Comolli sendiri kini sangggup tertawa lebar. Karena transfernya tersebut terbukti jitu. Henderson menjadi kapten The Reds yang luar biasa dan dia juga jadi pemimpin di lini tengah tim nasional Inggris.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *