Clyne Akan Dimainkan Menghadapi Sweansea • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Clyne Akan Dimainkan Menghadapi Sweansea

Jurgen Klopp memastikan bahwa Nathaniel Clyne bakal mampu kembali merumput bersama The reds liverpool di laga lawan Swansea City.

Clyne Akan Dimainkan Menghadapi Sweansea

Clyne sendiri selalu jadi opsi utama Klopp di sektor defender kanan. Penampilannya sepanjang musim ini amat stabil. Tapi defender asal Inggris ini tidak diturunkan sewaktu The reds liverpool bertandang ke kandang MU di matchday 21 EPL di hari Minggu (15/01). Posisinya pada akhirnya diisi oleh pemain muda, Trent Alexander Arnold.

Dan menjelang pertandingan tersebut, Klopp membeberkan kenapa Clyne absen di pertandingan penting tersebut. Sang defender merasakan cedera ketika main lawan Southampton di leg pertama semifinal EFL Cup lalu. Dia merasakan memar di rusuknya.

Namun tidak lama lagi defender berusia 25 tahun tersebut bakal mampu kembali memperkuat The Reds. Karena dia telah mulai pulih dari cederanya tersebut.

Cederanya saat ini telah membaik. Dengan memar yang dialami Nathaniel pada otot antara tulang rusuk. itu amat menyakitkan, tetapi sekarang kita tahu usai scan bahwa tak ada masalah yang lain, ujar Klopp seperti dikabarkan The reds liverpool Echo.

Kami harus memberinya sekitar 2-3 hari lagi sebelum dia mulai mampu berlari lagi, namun semua orang dapat membayangkan jika dia sudah tampil di nyaris semua laga sejak saya tiba dan sebelum  dia mungkin ialah salah satu pemain paling tangguh yang kami miliki.

Jadi di detik pertama sewaktu memungkinkan dia bakal berada di luar sana dan dia punya kesempatan besar untuk main lawan Swansea, bebernya.

Laga lawan Swansea bakal dilangsungkan pada  21 Januari mendatang. Pertandingan itu bakal berlangsung di kandang The Reds, Anfield.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *