Chiellini Mengaku Terkesan dengan Kepribadian Higuain • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Chiellini Mengaku Terkesan dengan Kepribadian Higuain

Giorgio Chiellini mengaku amat terkesan dengan kepribadian bomber Juve, yakni  Gonzalo Higuain. Tidak hanya itu, dia juga sangat kagum dengan kemampuan striker asal Tim tanggo Argentina tersebut di atas lapangan.

Chiellini Mengaku Terkesan dengan Kepribadian Higuain

Seperti diektahui Higuain sendiri bergabung dengan Juve dari Napoli pada musim panas lalu dengan harga 90 juta euro. Sejak berseragam Bianconeri, Higuain sudah mengoleksi 15 gol dan memberi dua assist dari 21 performanya di Serie A.

Bukan cuma produktivitasnya dalam menorehkan gol yang membuat rekannya, Chiellini, suka pada eks pemain Real Madrid tersebut. Saat kebanyakan striker cenderung egois, namun Higuain dinilai tidak memiliki sifat negatif seperti itu.

Higuain juga mengejutkan saya. Anda mungkin pasti mengira seorang striker merupakan orang yang egois, namun saya menemukannya sebagai orang yang baik hati. Sebagai pemain dia lebih luar biasa dari yang saya duga, sama halnya seperti binatang di atas lapangan dan memiliki kemampuan luar biasa, demikian kata Chiellini pada La Stampa.

Kalau saja anda mempunyai kamera untuk Higuain selama dia tampil, Anda akan melihat 90 persen serangan adalaah dari pergerakannya. Sebelum bola datang padanya, dia akan melakukan dua atau tiga gerakan dan pergerakan serangan balik untuk mengelabuhi pemain yang menjaganya. Lihat di permainannya besok, sambungnya.

Juve sendiri yang ketika ini masih jadi penguasa klasemen Serie A, tengah mengincar Scudetto yang keenam kalinya secara beruntun. Masih mempunyai dua pertandingan yang belum dijalani, pasukan Massimiliano Allegri menang tiga poin dari Napoli di peringkat kedua.

Pekan ini, Juventus akan bertemu dengan Inter Milan di markas sendiri. Mereka tengah menargetkan pembalasan atas kekalahan dengan skor 2-1 sebelumnya di San Siro.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *