Cekik Pemain Lawan; Klopp Pilih Tidak Hukum Lallana • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Cekik Pemain Lawan; Klopp Pilih Tidak Hukum Lallana

Pelatih The reds liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa dia tidak akan menghukum playmaker Adam Lallana yang terkena kartu merah sebab mencekik pemain lawan pada awal pekan kemarin.

Lallana yang masih dalam termin pemulihan cedera tampil bersama tim The reds liverpool U-23 dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur U-23. Akan tetapi pemain 29 tahun itu terpaksa diusir keluar di menit 60 setelah mencekik pemain Spurs, George Marsh.

Klopp mengaku tidak gembira dengan sikap yang diperlihatkan Lallana. Akan tetapi pria Jerman itu memilih tetap memasukkan Lallana ke dalam skuatnya untuk pertandingan menghadapi Southampton akhir pekan ini.

“dia bermain 60 menit, itu tak baik. Aku berbicara padanya, itu bukanlah yang seharusnya dia perbuat, dia kecewa dengan hal itu, namun aku paham, ada duel lain sebelum kondisi itu terjadi,” papar Klopp dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi klub.

“Bagaimana aku mengatakannya, Adam tidak gembira dengan reaksinya, seperti halnya aku, namun itu tidak merubah pandangan aku mengenai Adam, tentu saja. Dia kembali ke tim, seperti itulah adanya,” lanjut Klopp.

The reds liverpool kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin, terpaut lima angka dari tim peringkat kedua, Manchester United.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *