Cedera Bahu, Barzagli Harus Absen Selama Dua Bulan • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya

Cedera Bahu, Barzagli Harus Absen Selama Dua Bulan

Juventus mengabarkan jika Andrea Barzagli tidak dapat tampil selama dua bulan sebab cedera bahu yang dialami saat melawan Chievo Verona akhir pekan kemarin.

Cedera Bahu, Barzagli Harus Absen Selama Dua Bulan

Defender berusia 35 tahun itu telah meninggalkan lapangan di menit-menit awal saat Juve menang atas Chievo dengan skor 1-2. Usai laga dan dilaksanakan uji medis, Barzagli rupanya menelan dislokasi tulang bahu.

Selama satu bulan, Barzagli akan memakai penjepit pelindung pada bagian tubuhnya itu dan diperkirakan baru dapat main lagi satu bulan selanjutnya.

“Andrea Barzagli hari ini sudah diperiksakan ke J-Medical untuk uji fragmental dan konsultasi ortopedi dengan Dr. Ravera tentang konsekuensi dari dislokasi bahu kirinya, yang terjadi dalam laga Serie A di Verona,” demikian pernyataan resmi Juve.

“Pemain harus menggunakan penjepit pelindung sekitar empat minggu. Estimasi sementara itu dia akan kembali tampil sekitar dua bulan.”

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *