Carvajal Telah Kembali Latihan dengan Skuat Real Madrid • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Carvajal Telah Kembali Latihan dengan Skuat Real Madrid

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid mengabarkan Dani Carvajal telah kembali berlatih usai merasakan cedera hamstring jelang laga melawan Osasuna pada akhir pekan ini. Dengan hadirnya Carvajal, maka cuma ada satu pemain dalam skuat utama Real Madrid yang masih merasakan cedera yakni Gareth Bale.

Carvajal Telah Kembali Latihan dengan Skuat Real Madrid

Seperti diketahui pada bulan Januari kemarin, Real Madrid melawan kondisi susah di mana banyak pemain yang merasakan cedera termasuk Luka Modric, Marcelo, Pepe dan James Rodriguez. Saat para pemain ini dalam masa perawatan, Real Madrid merasakan beberapa kekalahan sehingga harus tersingkir dari ajang Copa del Rey sebab kalah dari Celta Vigo.

Dan jelang kontra Osasuna tim yang terancam degradasi dari La Liga, Zinedine Zidane mendapatkan tambahan amunisi. Carvajal telah mampu berlatih dengan seluruh pemain sementara Bale melakoni masa pemulihan.

Real Madrid sendiri sudah menuntaskan sesi latihan pertama pekan ini untuk menyiapkan laga La LIga hari Sabtu melawan Osasuna di El Sadar. Carvajal telah berlatih dengan grup dalam sesi tersebut dan banyak berlatih bersama bola, demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Sang pelatih, Zidane pun memanggil pemain Real Madrid Castilla, Enzo, dalam sesi kali ini termasuk berlatih bersama bola fokus pada teknik, dominasi bola dan latihan mengklik dan menembak ke gawang.

Gareth Bale melanjutkan program pemulihan dengan latihan di dalam ruangan dan juga latihan di atas lapangan.

Hingga sejauh ini, Real Madrid masih menjadi penguasa klasemen liga dengan mengoleksi 46 poin berjarak satu poin dari Barca di peringkat dua. Namun, Real Madrid masih punya dua laga tersisa termasuk laga tunda melawan Celta Vigo.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *