Carragher: Oscar Pindah ke Klub Tiongkok Hanya Demi Uang • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Carragher: Oscar Pindah ke Klub Tiongkok Hanya Demi Uang

Eks defender The reds Liverpool, Jamie Carragher, mengecam terkait keputusan Oscar yang hijrah ke klub Tiongkok sebab tergiur godaan gaji besar.

Carragher: Oscar Pindah ke Klub Tiongkok Hanya Demi Uang

Playmaker milik The blues Chelsea itu belakangan ini gencar diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge sebab jarang memperoleh tempat di skuat inti opsi Antonio Conte. Pemain asal Brasil ini kemudian dilaporkan diminati oleh klub asal Tiongkok.

Klub tersebut adalah bernama Shanghai SIPG. Klub yang pada saat ini diarsiteki oleh mantan pelatih The blues Chelsea, Andre Villas-Boas. Mereka disebut siap membayar Oscar dengan gaji 400 ribu Pounds per pekan.

Oscar sendiri pada akhirnya tergoda dengan tawaran menggiurkan tersebut. Bahkan menurut penuturan Willian, playmaker berusia 25 tahun itu telah berpamitan dengan rekan-rekannya di The blues chelsea.

Kepindahan Oscar ini rupanya dikritik tajam oleh Carragher. Dia menyayangkan keputusan Oscar yang pindah hanya demi uang.

Ini merupakan hari yang menyedihkan bagi sepak bola saat pemain yang akan memasuki masa jayanya pindah sebab alasan keuangan dan tak ada yang lain. Jumlah uangnya memang luar biasa, dan seperti dia tak dihargai yang tidak mahal juga di The blues chelsea, demikian ketik Carragher dalam kolomnya untuk Daily Mail.

Ini bukan langkah untuk melanjutkan karirnya. Dia akan berbicara mengenai pertumbuhan liga di Cina, kesempatan untuk bekerja dengan Andre Villas-Boas dan kegembiraannya mengenai sebuah petualangan baru. Akan tetapi kita semua tahu kata-katanya hanya omong kosong belaka, tambahnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *