Carlos Bacca; AC Milan Terus Hidup di Masa Lalu • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Carlos Bacca; AC Milan Terus Hidup di Masa Lalu

Penyerang Villarreal, Carlos Bacca, belum lama ini melontarkan kritik pada eks klubnya, AC Milan.

Bacca sempat tampil begitu produktif bersama Milan sejak dibeli dari Sevilla. Akan tetapi pemain Kolombia itu kemudian didepak di Agustus, sebagai bagian dari revolusi besar yang terjadi di San Siro.

Tapi demikian, investasi besar yang dilaksanakan Milan di bursa transfer tidak membuahkan hasil manis, di mana klub kini masih terpuruk di papan tengah klasemen dan telah melakukan pergantian manajer di tengah musim.

Bacca lantas menyebut di Marca: “Mereka terus mencari solusi, akan tetapi aku tak melihatnya di dua tahun terakhir. Mereka menyebutkan ini sebab manajer dan mereka memecatnya. Mereka menyebut itu sebab pemain dan mereka nama baru, mereka bahkan menghadirkan direktur anyar.”

“aku pikir dalam sepakbola ada era-era eksklusif, seperti yang dialami Juve dan Napoli, di mana mereka terus merasakan peningkatan. Tapi Milan telah terlalu lama hidup dalam bayang-bayang sejarah mereka sendiri.”

Bacca kemudian menambahkan: “Sepakbola Spanyol lebih sesuai dengan gaya main aku, aku memperoleh lebih banyak kebebasan. Di Italia, semua lebih taktis dan kaku, jadi anda harus terus melakukan pergerakan yang sama di sesi latihan dan laga”

“Di sini, manajer meminta aku membaca jalannya pertandingan, jadi aku dapat bergerak ke manapun apabila diperlukan”

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *