Capello: Kejatuhan Barcelona Terlalu Cepat • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Capello: Kejatuhan Barcelona Terlalu Cepat

Capello: Kejatuhan Barcelona Terlalu Cepat ~ Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello memberikan komentar terkait kejatuhan Barca dalam beberapa pertandingan terakhir. Akhir-akhir ini Barca mengalami empat kali kekalahan dalam lim pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Capello Kejatuhan Barcelona Terlalu Cepat

Khusus di La liga, tim Catalan suudah mengalami tiga kekalahan secara beruntun. Posisi mereka yang sebelumnya sangat aman di puncak klasemen, kini tengah menghadapi ancaman seius oleh duo Madrid.

Sebelumnya Capello telah mengatakan jika Barca masih punya kesempatan untuk bangkit. Ia juga mengungkapkan perbedaan antara situasi saat ini dengan saat ia menjadi juara bersama Real Madrid pada tahun 2007 silam.

“Kali ini, comeback duo Madrid terjadi dengan sangat cepat. Barcelona harus kehilangan banyak poin dan sekarang sedang menghadapi kesulitan besar. Saat kami menjadi juara di Madrid, kami melakukannya selangkah demi selangkah, dengan diam-diam dan harus ditentukan hingga akhir musim. Kami juga unggul head to head,” ujar Capello pada AS.

Fabio Capello menjadi pelatih El Real dalam dua periode. Selama dua kali menangani Madrid, masing-masing hanya selama satu musim, Capelo selalu berhasil menjadi juara La Liga.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *