Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Camp Nou di Bangun, Neymar Di jadikan Tumbal

Camp Nou di Bangun, Neymar Di jadikan Tumbal ~ Pembahasan terkait kontrak baru antara Barcelona dan Neymar JR barangkali tidak akan terwujud. Barca disebut siap menukar pemain bintang tersebut dengan dana segar untuk modal mengembangkan stadium Camp Nou.

Camp Nou di Bangun, Neymar Di jadikan Tumbal

Kontrak pamain asal Brasil tersebut di Barca akan berakhir pada tahun 2018. Selama ini, tim catalan, Barcelona menyatakan ingin memperpanjnag kontrak Neymar, namun di belakang layar, mereka sejatinya ingin menjualnya.

Dari kabar yang berdedar, Manchester United di kabarkan siap untuk membeli pemain asal Brasil tersebut. Barca bakal melepas Neymar berdasarkan klausul rilis seharga 150 juta pounds.

Don Bolon mengatakan bahwa Barca tengah membutuhkan dana untuk mengembangkan Camp Nou yang akan di perluas hingga berkapasitas 105 ribu dari yang semula hanya berkapasitas 99.354. Pembangunan yang diperkirkan akan selesai pada 2021 itu membutuhkan biaya hingga 277 juta pounds.

Mendengar berita tersebut, Neymar diklaim marah dan tidak ingin memperpanjang kontrak di Barcelona. Negoisasi yang sebelumnya hampir tercapai bisa jadi akan buyar.

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *