Cadangkan Dybala; Allegri Ungkap Inilah Alasannya • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Cadangkan Dybala; Allegri Ungkap Inilah Alasannya

Manajer Juve, Massimiliano Allegri, menerangkan kenapa dia mencadangkan Paulo Dybala di pertandingan kontra Bologna. Menurut Allegri, Dybala tak sedang dalam situasi fisik dan psikologis yang sepenuhnya bagus.

Juventus bertandang ke Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (17/12) malam WIB. Pada pertandingan ini, Allegri lebih memilih memainkan Douglas Costa untuk menggantikan posisi Dybala. Opsi tersebut dinilai mengejutkan sebab Dybala nyaris selalu jadi opsi utama.

“talenta Dybala telah tak diragukan lagi. Namun, ia juga harus berada dalam situasi fisik dan psikologis yang bagus untuk dapat bermain,” kata Allegri.

Manajer berusia 50 tahun ini sadar apabila keputusan yang diambil ini mampu memicu kemarahan Dybala. Tapi, Allegri percaya bahwa apa yang telah dilaksanakan bagus untuk kepentingan klub. Apalagi apabila melihat persaingan yang ketat antar pemain.

“aku memiliki pemain krusial, mereka akan termotivasi untuk mendapatkan tempat. Tentu saja setiap pemain kesal ketika cuma berada di bangku cadangan. Namun yang krusial ialah memberi reaksi,” ujar Allegri.

“Sepakbola ialah olahraga tim, Anda harus mampu menyingkirkan ‘aku’ dan kemudian mengubahnya menjadi ‘kami’,” tandas eks manajer Milan.

Meskipun tak memainkan Dybala, Juventus tetap masih terlalu tangguh bagi Bologna. Si Nyonya Tua berhasil menggebuk Bologna dengan skor tiga tanpa balas. Tiga gol Juventus pada pertandingan ini dicetak oleh Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *