Buffon Kembali ke Skuat Juventus di Hari Ulang Tahun ke-40 • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Buffon Kembali ke Skuat Juventus di Hari Ulang Tahun ke-40

Juve memperoleh angin fresh dalam upayanya mengejar Napoli di papan klasemen dengan hadirnya portiere sekalian il capitano Gianluigi Buffon untuk pertandingan melawan Chievo, Minggu (28/1) dini hari WIB.

Buffon cuma membuat dua performa bagi Bianconeri sejak Oktober lalu sebab merasakan cedera betis. Tapi kini mantan penjaga gawang Parma itu bakal kembali mampu membela tim sesuai di hari ulang tahunnya yang ke-40.

Absennya Buffon sebetulnya tidak cukup membuat masalah bagi Juventus sebab sang deputi, Wojciech Szczesny tampil mengesankan dengan mencatat 10 cleansheet dalam 15 pertandingan di semua ajang.

Dalam skuat yang diumumkan Juventus, Buffon menggantikan nama penjaga gawang muda Leonardo Loria. Tidak hanya itu tidak ada perubahan dari skuat yang disiapkan La Vechhia Signora untuk partai kontra Genoa awal pekan lalu.

Juventus kini masih duduk di peringkat dua klasemen Serie A dengan koleksi 53 poin, cuma terpaut satu angka dari sang pemuncak klasemen, Napoli.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *