Buffon Berharap Dani Alves Bisa Membantu Meraih Juara Liga Champions • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Besiktas vs Lyon, 1/4 : 0 | Manchester United vs Anderlecht, 0 : 1 3/4 | Racing Genk vs Celta Vigo, 0 : 0 | Schalke 04 vs Ajax, 0 : 1/2 Bandar Online Terpercaya Agen Bola

Buffon Berharap Dani Alves Bisa Membantu Meraih Juara Liga Champions

Buffon Berharap Dani Alves Bisa Membantu Meraih Juara Liga Champions | Gianlugi Buffon punya harapan akan mampu membantu Juventus meraih mimpi menjadi tim juara di ajang Liga Champions. Juve memboyong beberapa pemain yang notabennya punya nama besar di musim panas ini demi tujuan mengejar mimpi di ajang Liga Champions.

Buffon Berharap Dani Alves Bisa Membantu Meraih Juara Liga Champions
Seperti diketahui Juve telah mendatangkan beberapa pemain diantaranya adalah Gonzalo Higuain, dan juga Mehdi benatia, Miralem Pjanic, hingga Marko Pjaca. Tapi pemain yang paling diharapkan oleh Gianluigi Buffon adalah Dani Alves yang memang telah memiliki pengalaman di Liga Champions bersama eks klubnya Barcelona.

“Diantara semua pemain senior tim, saya telah meminta Dani Alves agar bisa membantu kami. Saya harap dia bisa membantu Juventus meraih mimpi yang terus kami kejar serta menaikkan standar kami jadi lebih tinggi,” ujar Buffon pada Sky Sport Italia.

Buffon juga menambahkan jika Dani Alves telah terbiasa dengan target yang sangat tinggi dan meraih trofi. Secara umum Buffon merasa senang sebab semua pemain baru Juve memeperlihatkan kemauan untuk bekerja keras.

“Dani tentu sudah terbiasa punya target besar dan meraih kemenangan, kami harap pengalaman itu bisa membantu kami. Hal yang amat saya sukai dari semua pemain baru kami yaitu mereka sangat bersemangat untuk terus bekerja keras.”

Baca juga:

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *