Buffon: Balotelli Baik Hati, Verratti Punya Bakat Luar Biasa • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Buffon: Balotelli Baik Hati, Verratti Punya Bakat Luar Biasa

Penjaga gawang Gianluigi Buffon baru-baru ini diwawancarai oleh media Prancis L’Equipe. Sang kiper dan kapten Juve serta tim nasional Italia itu bicara sejumlah hal, termasuk mengenai penyerang Mario Balotelli dan playmaker Marco Verratti.

Buffon: Balotelli Baik Hati, Verratti Punya Bakat Luar Biasa

Buffon yakin jika dua kompatriotnya itu memiliki masa depan yang amat cerah di tim nasional Italia. Spesifik untuk Balotelli, mantan penyerang Inter Milan, Manchester City, The reds liverpool dan AC Milan yang kini membela Nice di Prancis, Buffon mengaku tak merasa senang apabila ada yang bicara buruk tentangnya.

Tidak banyak pria sejati seperti Mario, kata Buffon, seperti dikutip Football Italia.

Tentu saja saya marah saat mendengar orang orang bicara buruk tentangnya, sebab ia benar-benar pria dengan hati emas. Ia baik hati, masih muda dan semua orang mencintainya. Ia baru berusia 26 dan mampu tampil 10 tahun lagi.

Musim panas kemarin, Verratti absen di Euro 2016 implikasi cedera. Buffon berharap playmaker PSG itu mampu turut ke Piala Dunia 2018.

Verratti, ia memiliki bakat luar biasa. Ia mengawali musim kurang ideal bersama PSG gara-gara cederanya, yang menjadikan ia absen di Euro 2016. Akan tetapi, ia telah mulai kembali level terbaiknya. Bila ia tak menjadi starter di setiap laga Italia, itu cuma sebab ada Daniele De Rossi di posisi yang sama.

Saya rasa Verratti akan jadi pemimpin dan kapten Italia di masa depan. Saya percaya itu. Saya berharap mampu bermain di Piala Dunia 2018 bersamanya, tutur Buffon.

Buffon memang  akan berusia 40 ketika Piala Dunia di Rusia nanti.

Apabila melihat ke belakang dan mengenang debut saya di Serie A, saya sadar jika saya telah melangkah amat jauh.

Motivasilah yang samapi saat ini menjadikan saya terus melangkah, tandasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *