Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Bandar Online Terpercaya

Boateng: Ancelotti Lebih Tenang ketimbang Guardiola

Jerome Boateng belum lama ini membicarakan perubahan yang dia rasakan di Bayern Munchen, semenjak asal klub Jerman ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Boateng: Ancelotti Lebih Tenang ketimbang Guardiola

Pelatih Italia datang ke Allianz Arena menggantikan Josep Guardiola, yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di akhir musim lalu dan berangkat ke Inggris untuk menangani Manchester City.

Boateng lantas menyebut apabila dia merasa Ancelotti adalah sosok pelatih yang lebih tenang jika dibandingkan dengan Guardiola, sebab mantan Real Madrid itu lebih matang secara usia dan pengalaman.

Ancelotti sedikit lebih tua dan tenang di sepanjang laga ketimbang Guardiola, ujar Boateng di FFT. Mungkin dia juga lebih kalem. Secara strategi, saya pikir kami tak harus terlalu banyak mengklik. Kadang kami seperti menyebut, Oke, kalian boleh menguasai bola.

Hal itu berarti kami bisa sedikit lebih mundur, membongkar ruang untuk melepas serangan balik. Itu merupakan perubahan besar dibandingkan filosofi kami sebelumnya.

Pelatih baru adalah bagian dari kehidupan sebagai pemain. Segalanya tak dapat 100 persen dari awal. Ini akan memerlukan waktu. Fans Bayern ingin kami unggul, tampil baik, menorehkan gol, dan tak kemasukan terlalu banyak gol.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *