Biodata Cristian Gonzales Lengkap • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Preston vs Derby 0 : 1/4 | Bristol City vs Brentford 0 : 1/4 | Burton Albion vs Middlesbrough 3/4 : 0 | Ipswich vs Millwall 1/4 : 0 | Nottingham Forest vs Barnsley 0 : 1/4 | QPR vs Norwich 0 : 1/4 | Sunderland vs Sheffield Wednesday 0 : 0 | Sheffield Utd vs Cardiff 0: 0 | Getafe vs Real Betis 0 : 1/2 Atalanta vs Sampdoria 0: 1 1/4 | Genoa vs Cagliari 0 : 1/2 | Udinese vs Fiorentina 1/4 : 0
Bandar Online Terpercaya

Biodata Cristian Gonzales Lengkap

Biodata Cristian Gonzales Lengkap ~ Pria yang dijuluki El Loco ini memulai karir sepak bola di negara asalnya Uruguay.

Cristian Gonzales

Sejak usianya 6 tahun, Cristian Gonzales memang gemar bermain bola . Eduardo Alfaro, ayahnya adalah seorang militer bahkan harus rela melepaskan Gonzalez mengikuti keinginannya bermain sepak bola.
  
Ayahnya sebenarnya ingin anaknya itu meneruskan jejak ayahnya sebagai seorang militer tapi apa boleh dikata Gonzales lebih menyukai dunia sepak bola.

Pria yang memiliki tinggi 177 cm ini awalnya tergabung di klub Sud America tetapi dalam periode 28 bulan produktivitasnya sangatlah minim. Gonzales hanya tampil sekali dan tidak mencetak gol.

Akhirnya Gonzales dipinjamkan ke Huracan Corrientes dan hanya tampil sebanyak 3 kali dan Gonzales juga tidak mencetak gol satu kali pun.

Setelah masa pinjaman yang ternyata produktivitas Gonzales pun tak juga meningkat, Gonzales akhirnya kembali lagi ke Sud America. Sekembalinya Gonzales di Sud America, ia tampil sebanyak 12 kali dan mencetak 1 gol.

Namun Gonzales harus pindah ke Deportivo Maldonado dengan status bebas transfer karena ia dikeluarkan manajemen klub Sud America setelah sebelumnya Gonzales terlibat perkelahian dengan sesama timnya di Sud America.

Gonzales bermain selama 2 tahun di Deportivo Maldonado. Di Deportivo Maldonado, ia tampil sebanyak 22 kali dan hanya mencetak 1 gol saja.

Nah setelah itu barulah Gonzales pindah ke klub Indonesia. Ia bergabung dengan PSM Makassar tetapi juga dengan status bebas transfer karena lagi lagi ia berkelahi dengan rekan sesama timnya.

Di Indonesia lah, produktivitas dan permainan Gonzales terus meningkat. Prestasi yang dicapai oleh Gonzalesjuga cukup banyak. Bahkan ia bisa dibilang sebagai penyerang yang mematikan bagi sejarah persepak bolaan Indonesia.

Gonzales sudah 4 kali memegang gelar sebagai pencetak gol tebanyak Liga Indonesia dengan gol yang sudah pernah dicetaknya sebanyak 173 gol.

Selama di PSM Makassar ia mencetak 27 gol dan berhasil mengantarkan PSM Makassar menjadi juara kedua Liga Indonesia. Ia tergabung di PSM Makassar selama 1 tahun dari 2003 sampai 2004. Di tahun 2004 ia harus diskorsing karena memukul salah seorang petugas Persita Tangerang saat bertanding.

Setelah itu, ia melanjutkan karirnya di Persik Kediri dari tahun 2005 sampai 2008. Disini ia berhasil membawa Persik Kediri menjadi juara Liga Indonesia pada tahun 2006.

Cristian Gonzales Saat di Persik Kediri

Ia juga membela Persik Kediri di ajang Asian Champions League walaupun akhinya gagal lolos ke putaran final.

Saat itu Persik Kediri sedang mengalami krisis finansial dan Gonzalez menjadi salah satu pemain yang akan mendapat rasionalisasi gaji. Namun ia menolak akan keputusan tersebut dan ia memutuskan untuk pindah ke Persib Bandung.

Awal karirnya di Persib Bandung, Gonzales berstatus sebagai pemain pinjaman dari Persik Kediri.

Namun setelah ia membuktikan kemampuannya sebagai salah satu pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Super dan masa pinjaman serta kontrak dengan Persik Kediri habis, akhirnya ia menjadi pemain tetap di Persib Bandung dari tahun 2009 sampai tahun 2011.

Cristian Gonzales Saat di Persib Bandung

Pria yang mempunyai kemampuan dalam menendang, mencetak gol, penempatan posisi, visi permain dan sundulannya ini karirnya terus belanjut dengan nilai kontrak yang terus meningkat.

Setelah di Persib Bandung, ia bergabung ke Persisam Samarinda dari tahun 2011 sampai dengan 2012 dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 1 miliar rupiah.

Cristian Gonzales Saat di Persisam Samarinda

Kemudian sekarang karirnya berlanjut di Arema Indonesia sejak tahun 2012.

Cristian Gonzales Saat di Arema Indonesia

Gonzales juga termasuk tim inti dari Timnas Indonesia di tahun 2010 setelah sebelumnya ia resmi menjadi warga negara Indonesia sejak tanggal 1 November 2010.

Nah itulah tadi Biodata Cristian Gonzales Lengkap. Semoga dapat lebih mengenal lagi sosok Cristian Gonzales.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *