Bikin Kontroversi; Superstar The gunners arsenal Dicibir Legenda SETAN MERAH • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang Bolaagen bola online
AFAPOKER RGOBET
Texaspoker Wigobet

Bikin Kontroversi; Superstar The gunners arsenal Dicibir Legenda SETAN MERAH

Legenda Manchester United, Gary Neville, belum lama ini turut membahas kontroversi yang dibuat oleh megabintang The gunners arsenal, Alex Iwobi.

Iwobi belum lama ini tertangkap kamera berpesta sampai dini hari, 48 jam menjelang pertandingan The gunners arsenal versus Nottingham Forest di babak III Piala FA. Kabarnya ada obat-obatan terlarang yang dipergunakan di pesta tersebut.

The gunners arsenal sendiri pada akhirnya disingkirkan oleh Forest, dan pelatih Arsene Wenger menyebut setelah pertandingan bahwa dia kecewa dengan penampilan sejumlah pemainnya.

Dan kini, Neville angkat bicara terkait batasan waktu yang harusnya ditaati oleh seorang pemain untuk menghabiskan waktu di luar klub, menjelang laga.

Mantan pemain Manchester United memakai Twitter untuk menulis bahwa seorang pemain profesional bebas memanfaatkan waktunya, akan tetapi cuma seminggu sebelum laga.

Gary Neville

“25 tahun lalu seorang pemain memang bebas berangkat ke mana saja di 48 jam sebelum laga. Tapi menurut aku, 99 persen pemain sekarang ini harusnya tidak boleh meninggalkan klub 4-5 hari sebelum laga” tulisnya.

“Di United, saat aku bermain dulu aku tidak ada masalah menghabiskan waktu Sabtu malam, tapi cuma apabila aku baru akan bermain lagi Sabtu/Minggu berikutnya.”

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *