Benarkah Munchen Beli James Rodriguez Secara tidak Sengaja? • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Benarkah Munchen Beli James Rodriguez Secara tidak Sengaja?

Bayern Munchen diam-diam sukses menuntaskan aktifitas transfer James Rodriguez. Ada banyak tim yang menghendaki James dan Bayern hampir tidak pernah dilaporkan sebagai klub favorit untuk mendapatkan superstar asal Kolombia itu.

Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan PSG lebih kerap dilaporkan akan mendapatkan James. Tapi nyatanya gerakan senyap Bayern lah yang lebih efektif untuk mendapatkan James.

Gol Caracol membeberkan aktifitas transfer James ke Bayern tersebut. Menariknya, kesuksesan transfer itu berasal dari ketidaksengajaan. Walaupun James memang menghendaki salah satu dari Angel Di Maria atau James Rodriguez, tapi transfer ini diawali dengan sebuah kebetulan.

Giovanni Branchini, agen yang mewakili Carlo Ancelotti dan Bayern Munchen, berangkat ke Kolombia untuk membeli Miguel Angel Borja dari Atletico Nacional. Tawaran itu ditolak. Namun ketika itu James sedang liburan di Kolombia dan Branchini kebetulan bertemu dengannya. Mereka pun membicarakan potensi transfer ke Bayern.

James sepertinya amat berminat dengan proposal dari Bayern, apalagi lagi usai dia berbicara dengan Carlo Ancelotti. don Carletto meyakinkan apabila James akan jadi bagian krusial Bayern. Ancelotti terutama amat menyukai kemampyan James dalam melepas tembakan jarak jauh dari permainan terbuka.

James pun segera memangkas liburannya dan kembali ke kota Madrid. Dia menggelar pertemuan dengan agennya, delegasi Real Madrid, serta delegasi Bayern. Deal pun tercapai.

Zinedine Zidane, manajer Madrid, memang selalu memuji kualitas James. Cuma saja, dalam skema permainan yang diracik oleh Zidane, peran James mampu disebut tak diperlukan. Zidane pun merestui pembelian Dani Ceballos yang mempunyai posisi sama dengan James.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *