Barca Tolak Dybala Dua Kali pada Musim Panas Ini • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Barca Tolak Dybala Dua Kali pada Musim Panas Ini

Barca dilaporkan tak sepenuhnya asal-asalan dalam membeli pemain musim panas ini. Mereka sepenuhnya fokus pada dua target yang telah mereka tetapkan, yaitu Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Barca dibuat kerepotan pada sebulan terakhir bursa transfer. Pasalnya, PSG berhasil membajak Neymar jr dengan menebus cocok nilai buyout-nya sebesar 222 juta £.

Barcelona pun mencoba membeli penggantinya, tapi tidak banyak klub yang mau menjual pemain mereka ke Barca dengan harga yang tidak mahal. Barcelona pun dipaksa membayar mahal untuk para pemain yang mereka inginkan, meski sang pemain telah memaksa klubnya untuk menjual.

Dembele dan Coutinho sama-sama mogok latihan supaya diizinkan gabung ke Barca. Pada pada akhirnya, cuma Dembele yang berhasil pindah ke Barcelona dengan anggaran yang mampu mencapai 150 juta £. Akan tetapi Barcelona dilaporkan sejatinya memiliki kesempatan untuk mendapatkan megabintang Juve; Paulo Dybala.

Menurut La Sexta, Barcelona menggelar pertemuan dengan pihak Juve dan agen Dybala pada 17 Agustus. Sewaktu itu Dybala dapat dibeli Barcelona dengan harga total ‘cuma’ 120 juta £. Akan tetapi Barcelona menolak dan melepas kesempatan itu sebab menganggap Dybala tidak tepat bermain bersama Messi dan Suarez.

Kesempatan kedua muncul pada akhir bursa transfer. Dua hari menjelang bursa ditutup, Barcelona kembali mendapatkan tawaran untuk mendapatkan Dybala. Tapi Robert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona, menolak sebab masih optimis mampu membeli Coutinho.

Pada pada akhirnya Barcelona gagal mendapatkan Coutinho. Dybala sendiri bermain cukup apik pada awal musim ini. Bermain dalam tiga laga resmi, pemain tim nasional Tim tanggo argentina itu telah mengemas enam gol bagi Juventus

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *