Bacca jadi Penentu Kemenangan Milan, Suso Melontarkan Puji • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Bacca jadi Penentu Kemenangan Milan, Suso Melontarkan Puji

Playmaker serang AC Milan yakni Suso, memuji Carlos Bacca yang berhasil membuat Rossoneri mematahkan perlawanan alot Cagliari.

Bacca jadi Penentu Kemenangan Milan, Suso Melontarkan Puji

Rossoneri dengan cukup sulit payah sukses memetik poin penuh usai unggul atas Cagliari di giornata 19 Serie A di San Siro, Senin (09/01). Di laga tersebut Rossoneri cuma dapat unggul tipis 1-0 saja.

Milan tampil dengan cukup dominan di laga kali ini. Tapi mereka justru kesulitan menembus tembok tebal pertahanan Cagliari. Mereka baru mampu menorehkan gol di menit ke-88 lewat sepakan keras Carlos Bacca di dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan dari Gianluca Lapadula.

Suso mengaku gembira timnya sukses mengatasi perlawanan alot Cagliari. Dia lantas memberi pujian pada pencetak gol tunggal pertandingan tersebut.

“Bacca ialah bomber yang amat krusial bagi kami. Dia menciptakan ruang bagi pemain lain dan sungguh menyenangkan dia kembali mampu kembali ke jalurnya menorehkan gol,” seru pemain asal Spanyol ini pada Sky Sport Italia.

Kemenangan itu membuat Milan kini mengumpulkan 36 poin dari 18 laga dan mereka naik ke peringkat lima. Mereka hanya terpaut dua poin dari Napoli yang ada di peringkat ketiga.

Padahal Milan baru tampil 18 kali dan Napoli 19 kali. Apabila unggul lagi maka poin mereka akan melampaui Partenopei dan jalan mereka memperoleh tiket Liga Champions akan terbuka lebar. Tapi Suso tidak mau berandai-andai. Dia menegaskan bahwa Rossoneri ketika ini tidak memikirkan hal tersebut dan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Terlalu dini untuk berbicara mengenai Liga Champions. Kami harus tetap fokus pada satu laga pada satu waktu dan meraih Eropa,” tegasnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *