Aubameyang Mengakui Dortmund Sepakat Melepasnya • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

Aubameyang Mengakui Dortmund Sepakat Melepasnya

Striker Pierre-Emerick Aubameyang mengakui jika Borussia Dortmund telah memberikan izin baginya untuk hijrah pada musim panas lalu. Namun, Aubameyang pada akhirnya memilih untuk tetap bertahan di klub.

Aubameyang memang sempat dikatakan ingin hijrah dari Dortmund pada transfer menjelang musim 2017/18 dimulai. Real Madrid dirumorkan ingin menggunakan jasanya, namun tak pernah ada tawaran resmi.

Eks klubnya, AC Milan, juga ingin membawanya kembali ke San Siro. Akan tetapi, Milan kemudian memilih untuk membeli Nikola Kalinic. Ada juga laporan klub dari Tiongkok yang siap memberi Aubameyang gaji yang besar.

“Ada waktu di bursa transfer musim panas yang mana saya dapat saja hijrah. Kami [Aubameyang dan Direksi Dortmund] telah menyepakatinya dalam kondisi yang saling terbuka. Namun, tak ada yang terjadi,” ujar Aubameyang.

Usai dipastikan bertahan, Aubameyang sepenuhnya fokus bersama Dortmund. Pemain internasional Gabon ini tak pernah merasa tak nyaman tampil di Dortmund. Baginya, Die Schwarzgelben telah seperti keluarga sendiri.

“Saya selalu merasa amat nyaman di Dortmund, bagus itu dalam tim dan di BVB, dan memang hal tersebut masih terjadi hingga hari ini. BVB merupakan keluarga saya,” tegas Aubameyang.

Aubameyang sewaktu ini telah menorehkan delapan gol dari tujuh pertandingan di Bundesliga. Pemain berusia 28 tahun juga mempunyai peran kunci membawa Dortmund untuk sementara berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 19 poin.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *