Anak Cristiano Ronaldo , Ibunya Siapa ? Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Asianbookie Bola Terupdate Malam Ini | Arabia vs Iraq, 0 : 3/4 | Bolivia vs Argentina, 1/2 : 0 | Ecuador vs Colombia, 0 : 1/2 | Honduras vs Costa Rica, 1/4 : 0 | Chile vs Venezuela, 0 : 2 1/2 | Trinidad Tobago vs Mexico, 1 1/4 : 0 | Brazil vs Paraguay, 0 : 2 1/4 | Panama vs USA, 1/4 : 0 | Peru vs Uruguay, 1/4 : 0 | Tahiti vs Papua New Guinea, 0 : 1 Bandar Online Terpercaya

Anak Cristiano Ronaldo, Ibunya Siapa?

Anak Cristiano Ronaldo, ibunya siapa? ~ Cristiano Ronaldo bukan hanya dikenal dengan permainannya yang aduhai dilapangan hijau namun juga kehidupannya yang sangat kontroversial.

Striker tangguh asal Real Madrid ini juga terkenal playboy dan sarat akan kisah asmaranya dengan beberapa wanita mulai dari orang biasa hingga model terkenal pernah menjadi kekasihnya.

Beberapa wanita yang pernah mengisi kehidupan cintanya adalah Paris Hilton, Kim Kadarsian dan Luanna Belletti serta model terkena Irina Shayk pernah dikencaninya.

cristiano-ronaldo-jr

Cristiano Ronaldo bersama putranya dan mantan pacarnya Irina

Ronaldo bukan tanpa kelebihan hingga ia mampu menakhlukan wanita-wanita tersebut, siapapun pasti akan terhipnotis dengan wajah tampan dan kekayaannya yang menggunung, tentunya banyak wanita  rela menjadi kekasih pria kelahiran Funchal yang merupakan salah satu kota di Portugal pada tanggal 5 februari 1985 tersebut.

Sayangnya perjalanan cintanya ini membuahkan seorang anak laki-laki yang menimbulkan polemik di masyarakat sebab ibu dari anak tersebut belumlah diungkap.

cristianinho-with-luka modric's-son

Cristianinho bersama putra Luka Modric di Bernabeu

Cristiano Ronaldo Jr. atau biasa disapa Cristianinho adalah putra kandung dari pemain yang dijuluki CR7 ini. CR7 bahkan telah melakukan uji DNA dan memang telah terbukti bahwa bocah berumur 5 tahun ini adalah anak biologis dari CR7.

Bocah yang memiliki rambut seperti Ronaldo yang berwarna coklat dan sedikit keriting saat ini juga tidak mengetahui siapa ibu kandungnya karena memang dirahasiakan oleh pihak CR7.

Cristianinho kini telah tinggal bersama ibunda dari CR7 yang bernama Dolores dan saudara perempuannya yang lain yakni Katia dan Elma.

Kehadiran Cristianinho ternyata banyak mengubah CR7 dan kerap mengajak putranya dalam perhelatan bergengsi seperti FIFA Ballon d’Or 2014 di Kongresshaus, Zurich ketika ayahnya menerima penghargaan untuk pemain terbaik pada tanggal 12 januari 2015.

Rasa sayang Ronaldo dibuktikannya ketika ia mencium kening putranya dihadapan semua orang saat acara tersebut berlangsung.

cr7-with-his-son

Keintiman Ronaldo dengan putranya

Media pun akhirnya ikut penasaran akan jati diri  kekasih yang juga merupakan ibu kandung dari putra kesayangan Ronaldo tersebut.

Ada yang menduganya bahwa ibu dari anak tersebut adalah seorang pelayan restoran namun pernyataan ini telah ditepis oleh Ronaldo sendiri dalam sebuah wawancara. Bukan media namanya bila menyerah begitu saja mereka juga memiliki beberapa nama lain.

olivia-saunders

Olivia Sanders

Diantara kandidat tersebut adalah wanita bernama  Olivia Saunders  yang pernah dikencani oleh Ronaldo pada tahun 2009.

Hal  ini sangat cocok dengan   criteria Olivia yang memang pernah memposting beberapa foto saat ia sedang hamil namun kemudian dihapusnya. Ia merupakan mahasiswi dari Universitas Manchester yang berusia sekitar 21 tahunan saat itu.

gabriela-endringer

Gabriela Endringer

Ada pula kandidat lainnya seperti Gabriela Endringer yang merupakan instruktur kebugaran di kota Lisbon salah satu kota di negara Portugal.

Meskipun begitu Ronaldo pernah mengatakan bahwa ibu dari anaknya merupakan warga Portugal meskipun anaknya lahir di Negara Amerika Serikat.

Sampai kini belum diketahui siapa jati diri dari ibu Cristianinho dan mungkin kita tidak akan  tahu sampai Ronaldo sendiri yang mengungkapkannya di hadapan publik.

Bantu Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *