Allegri: Juve Bermain Kurang Sabar • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Allegri: Juve Bermain Kurang Sabar

Manajer Juventus, yaituMassimiliano Allegri menilai timnya terlalu terpengaruh atmosfer dan tidak mempunyai kesabaran yang dibutuhkan ketika melawan Torino.

Derby della Mole menghadapi Torino mengarah pada Torino usai sepakan bebas Adem Ljajic bersaran di sudut kanan atas gawang Neto. Akan tetapi sebuah kartu merah dari Afriyie Acquah merubah jalannya laga.

Dengan kalah jumlah pemain, Torino pada akhirnya harus menerima terus dibombardir Juve sebelum pada akhirnya pada masa injury time, Bianconeri menyamakan kedudukan melalui tembakan Gonzalo Higuain.

“Kami harus memuji kedua tim untuk laga yang luar biasa, dan Juve untuk memainkan begitu banyak laga musim ini,” tandasnya kepada Mediaset Premium.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kehilangan ketajaman usai kebobolan, sebab kami terlalu tergesa-gesa sejak awal. Anda memerlukan kesabaran dalam kondisi eksklusif” sambungnya.

“Kami mendapatkan satu poin dalam kondisi yang susah dan untuk itu kami harus bahagia. Kami terlalu ingar bingar untuk unggul dan semoga dapat memenangkan scudetto akhir pekan ini, namun tidak butuh terburu-buru. Kami memiliki waktu, kami tidak boleh angkuh, sebab itu mampu membuat anda melakukan kesalahan. Ini termin krusial dan kami harus menjaga kepala kami,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *