Allegri Ingin Skuad Juve Awali Musim Dengan Kemarahan • Info Bintang Bola Bintang Sepak Bola Dunia | Berita Bola Terbaru



Agen Judi Bola Online

Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya

 Agen poker

Allegri Ingin Skuad Juve Awali Musim Dengan Kemarahan

Manajer Juventus, yaitu Massimiliano Allegri menyebut jika dirinya ingin para pemainnya menyalurkan kemarahan dampak kekalahan di Liga Champions sebagai motivasi untuk menundukkan Lazio di Piala Super Eropa dan untuk mengawali musim baru dengan bagus.

Juve musim lalu untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir mampu menembus final Liga Champions. Tapi mereka mempunyai hasil yang sama seperti dua tahun lalu, kalah di final. Apabila di final 2015 mereka dikalahkan Barca, musim lalu merka dikalahkan Real Madrid dengan skor telak 1-4.

Dan menjelang laga Supercoppa Italia, Senin (14/8) dini hari nanti, Bianconeri diharapkan Allegri ‘marah’ ketika bertemu dengan Biancocelesti.

“juve sudah memenangkan enam scudetto beruntun, meraih final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun, memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia,” tandasnya.

“Ada kepahitan sewaktu kalah di final, namun kami harus terus fokus pada kepuasan meraih final dua kali dalam tiga tahun, sebab Juve belum pernah ke sana untuk waktu yang cukup lama,” tambahnya.

“Musim baru sudah dimulai, kami semua berada di sebuah level tampil. Usai kekalahan di final Liga Champions di Cardiff, kami harus memakai kemarahan itu untuk memulai kampanye baru. Kami harus menyadari kekuatan kami dan sadar kalau kami perlu kinerja keras dari hari ke hari. Yang krusial merupakan menantang Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions,” ujarnya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *