Bintang Sepak Bola Dunia,Berita Bola Terbaru,Liga Inggris,Liga, Spanyol,Eropa

Bintang BolaBandar Online Terpercaya
Handicap Bola Terupdate Malam Ini 8 Desember 2016 | Club Brugge vs FC Copenhagen, Voor 1/2 : 0 | Juventus vs Dinamo Zagreb, Voor 0 : 2 1/4 | Legia Warszawa vs Sporting Lisbon, Voor 3/4 : 0 | Leverkusen vs Monaco, Voor 0 : 3/4 | Lyon vs Sevilla, Voor 0 : 1/4 | Porto vs Leicester, Voor 0 : 1 1/2 | Real Madrid vs Dortmund, Voor 0 : 1/2 | Tottenham (N) vs CSKA Moscow, Voor 0 : 1 | Vietnam vs Indonesia, Voor 0 : 3/4

Agen Yaya Kembali Serang Guardiola

Lagi-lagi, agen dari Yaya Toure menyerang Josep Guardiola dengan mengatakan juru racik Manchester City itu membekukan agennya sebab alasan personal dan menyebutnya pula sebagai seorang pengkhianat.

Agen Yaya Kembali Serang Guardiola

Perseteruan antara sang agen yang bernama Dimitri Seluk dengan Guardiola itu memang telah digelar cukup lama. Perseteruan ini berawal dari tidak dimainkannya Yaya oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Perseteruan itu kian menjadi sebab sang agen terus menyerang Guardiola dan saat mantan pelatih Tim Catalan Barcelona itu memintanya melontarkan permohonan maaf, Seluk tidak bersedia.

Usai sempat lama tidak mengoceh lagi, Seluk kini kembali menyerang Guardiola. Dia menuding juru racik plontos itu membekukan Yaya dari skuat City karena punya dendam personal dengan dirinya. Dia pun menyebut Guardiola sebagai seseorang yang bisa tersenyum di hadapan orang-orang akan tetapi kemudian mengkhianati mereka.

“aku tahu apa permasalahannya. Saat Pep memaksa Yaya keluar dari Barca aku mengkritiknya. Ini adalah aksi balas dendamnya. Dan itu bersifat personal, tak profesional,” ketus Seluk pada Daily Mirror. “aku bertanya kepada City di musim panas kemarin apakah mereka ingin Yaya meninggalkan tim itu dan diberitahu jika dia adalah bagian dari planning mereka.”

“Sekarang jelas jika itu tak tepat. Aku kira itu adalah planning untuk mempermalukan Yaya. Yaya bukan satu-satunya. (Joe) Hart dan (Samir) Nasri pun harus menanggung akibatnya kepribadian besar yang mereka miliki,” klaimnya.

“Pep tak ingin bekerja dengan para laki-laki. Dia ingin bekerja dengan pemain yang amat muda sebab dia mampu mengendalikan mereka seperti anak-anak. Pep tersenyum pada Anda. Dia menjadikan Anda yakin dia adalah rekan terbaik Anda. Dan kemudian dia mengkhianati Anda,” serunya.

Bantu Bagikan:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *